Jangan Iri Hati Lho Ya, Ini 10 Model Termahal di Dunia Versi Forbes di 2017!

Pada 2017, Forbes kembali mengeluarkan deretan nama model termahal di dunia. Di antaranya bahkan ada yang mencapai ratusan miliar rupiah per tahunnya.

Data tersebut diperoleh dari hasil wawancara dengan para manager, agen, dan juga merek eksklusif.

Penasaran siapa aja model dengan penghasilan tertinggi di dunia tahun 2017 menurut Forbes? Dimulai dari urutan paling bontot, berikut ini daftar modelnya:

10. Ashley Graham

Model asal Amerika Serikat, Ashley Graham berhasil menepis kalau profesi sebagai model hanya bisa dilakoni oleh wanita bertubuh langsing.

Model plus-size ini bahkan telah tampil di berbagai majalah fashion, seperti Vogue, Harper’s Bazaar, Glamour, serta Elle.

Dalam lamannya, Forbes menyebutkan kalau wanita berusia 30 tahun ini merupakan salah satu model termahal di dunia dengan penghasilan sebesar US$ 5,5 juta atau Rp 74,36 miliar di tahun 2017.

9. Bella Hadid

Model Victoria’s Secret yang tak lain adalah adik dari Gigi Hadid ini masuk ke dalam sepuluh besar model termahal versi Forbes.

Wanita berusia 21 tahun ini memperoleh penghasilan hingga US$ 6 juta atau Rp 81,12 miliar pada tahun 2017.

Wajah cantiknya udah sering tampil di cover berbagai majalah fashion, salah satunya adalah Vogue Korea untuk edisi Januari 2018 .

Bahkan di tahun 2016, Bella terpilih sebagai “Model of the Year” di Model.com’s Model of the Year 2016 Awards.

8. Liu Wen

Model asal China, Liu Wen juga masuk ke dalam jajaran model dengan bayaran termahal. Pada tahun 2017, wanita berusia 29 tahun ini memperoleh penghasilan US$ 6,5 juta atau Rp 87,89 miliar.

Wajah orientalnya udah sering wara-wiri di majalah fashion dan menjadi model untuk berbagai brand kenamaan.

Gak cuma itu aja, Liu Wen merupakan model Asia pertama yang menjadi Angels Victoria’s Secret.

7. Karlie Kloss

Karlie Elizabeth Kloss atau yang dikenal dengan Karlie Kloss di tahun 2017 mendapat penghasilan hingga US$ 9 juta atau Rp 121,69 miliar.

Gak heran kalau wanita kelahiran Chicago, 3 Agustus 1992 ini dipilih Forbes sebagai model termahal no. 7 di tahun 2017.

Perjalanan karirnya di dunia modeling gak usah diragukan lagi. Dia bahkan udah menjadi model berbagai brand kenamaan seperti  Marc Jacobs, Givenchy, Gucci, Valentino, Louis Vuitton, Versace, dan lainnya.

6. Rosie Huntington-Whiteley

Model berusia 30 tahun asal Inggris, Rosie Huntington-Whiteley juga masuk ke dalam daftar model berpenghasilan terbesar versi Forbes di tahun 2017.

Gak hanya sebagai model, Huntington-Whiteley juga seorang aktris film lho. Dia pernah membintangi “Transformers: Dark of the Moon”.

Makanya gak heran jika Victoria’s Angel dan model Burberry ini meraih penghasilan hingga US$ 9,5 juta atau Rp 128,45 miliar.

5. Gigi Hadid

Nama Gigi Hadid memang udah banyak diketahui orang. Kepiawaian wanita berusia 25 tahun ini sebagai model membuat ia berhasil meraup pundi-pundi uang.

Menurut Forbes, pada tahun 2017 Gigi mendapat penghasilan sebesar US$ 9,5 juta atau Rp 128,45 miliar.

Selain menjadi Victoria’s Secret Angels, kekasih Zayn Malik ini juga udah menjadi berbagai model brand kenamaan. Ia pun kini menjadi brand ambassador makeupMaybelline.

4. Adriana Lima

Adriana Francesca Lima atau yang dikenal dengan Adriana Lima masuk ke dalam deretan model dengan bayaran termahal di tahun 2017.

Penghasilan ibu dua orang anak ini diketahui mencapai US$ 10,5 juta atau Rp 141,97 miliar di tahun 2017.

Model asal Brazil ini pertama kali memperagakan pakaian dalam Victoria’s Secret tahun 1999 dan dikontrak menjadi Angels di tahun 2000 hingga saat ini.

Ia juga pernah membintangi beberapa film, jadi gak heran kalau Adriana Lima menjadi salah satu model dengan bayaran tertinggi.

3. Chrissy Teigen

Pemilik nama lengkap Christine Diane Teigen masuk ke dalam jejeran model paling mahal 2017 versi Forbes karena mendapatkan penghasilan sebesar US$ 13,5 juta atau Rp 182,54 miliar pada tahun 2017.

Istri John Legend ini udah sering tampil di cover berbagai majalah seperti Cosmopolitan, Vogue, Glamour, dan lainnya.

2. Gisele Bundchen

Gisele Bundchen menjadi salah satu model paling mahal di dunia dengan total penghasilan mencapai US$ 17,5 juta atau Rp 236,62 miliar di tahun 2017.

Wanita kelahiran Brazil, 20 Juli 1980 ini sempat menjadi Victoria’s Secret Angels dari tahun 2000-2007.

Sejak saat itu namanya pun semakin berkibar dan sudah memperagakan berbagai busana milik desainer terkemuka dunia.

1. Kendall Jenner

Siapa yang gak kenal dengan model cantik Kendall Jenner? Model berusia 22 tahun ini berhasil menggeser Gisele Bundchen sebagai model dengan bayaran tertinggi di 2017.

Menurut Forbes, model yang terkenal lewat reality show televisi “Keeping Up with the Kardashians” ini mendapat penghasilan sebesar US$ 22 juta atau Rp 297,47 miliar di tahun 2017. Pantaslah kalau dia dianugerahi gelar model termahal no. 1 di dunia.

Kakak dari Kylie Jenner ini pun sudah berlenggak-lenggok di catwalk dengan memperagakan  busana berbagai brand terkenal, sebut aja salah satunya Givenchy.

Kendall yang menjadi Victoria’s Secret Angels sejak tahun 2015 ini juga udah wara-wiri menjadi cover majalah fashion dan membintangi beberapa judul film, salah satunya adalah “The High Fructose Adventures of Annoying Orange”.

Itu dia model dunia dengan bayaran termahal tahun 2017 versi Forbes. Ayo, siapa model favorit kamu?


Konten ini adalah kerjasama antara UrbanLife.id dengan Megakarya Propertyndo.

© 2017 Urbanlife.id