Baru Tayang, Justice League Langsung Dihujani Kritik

Justice League adalah film superhero terbaru dari DC Universe yang sudah lama dinanti-nantikan para penggemar film. Meskipun cukup banyak yang memuji, namun tidak sedikit juga yang mengkritiknya.

Hingga artikel ini ditulis, film ini hanya berhasil meraih nilai 49 di situs metacritic. Sedangkan, di situs Rotten Tomatoes, film ini hanya mendapatkan nilai 43%.

Jordan Farley dari Total Film mengatakan bahwa film ini sangat mudah dilupakan. Hampir tidak ada momen menojol yang akan selalu diingat.

Kritikus TheWrap, Alonso Duralde, mengatakan bahwa film ini kemunduran dari Wonder Woman. “Memang ada momen lucu dan menyenangkan, tapi ini adalah film yang terasa seperti bau deodoran Axe,” tulisnya.

justice league

Sedangkan menurut Robbie Collin dari Telegraph, Justice League hanya mendapatkan satu dari lima bintang. Dia menyebutkan bahwa film garapan Zack Snyder dan Joss Whedon ini sudah tak bisa diselamatkan dikarenakan banyaknya plot hole yang bertebaran. “Kemunduran dari waralaba ini,” tulis Collin.

Namun, tentu saja ada yang melontarkan pujian untuk Justice League. Seperti Brandon Davis dari ComicBook.com yang menuliskan bahwa film ini sangat menyenangkan.

Selain itu, menurut Jim Vejvoda dari IGN, Justice League memang memiliki banyak kekurangan, namun film ini masih dapat dinikmati. Terutama karena karakternya yang menarik.

© 2017 Urbanlife.id