Rumah Vertikal Berkualitas Areal Bogor

Bogor dikenal sebagai kota transit yang dipenuhi oleh angkutan kota. Memasuki kota kecil ini, Anda harus memiliki kesabaran ekstra untuk menghadapi perilaku para pengendara angkot yang memiliki visi lebih banyak ke sisi kiri jalan ketimbang sisi kanan jalan. Mereka misalnya yang memacu kendaraannya di Jalan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, ini hanya akan memalingkan arah pandangannya ke arah jalan apabila kendaraan umum yang mereka kemudikan sedang berjalan.

Bogor memiliki penduduk sebanyak kurang lebih 5,7 juta jiwa di tahun 2017. Apabila dibandingkan dengan jumlah penduduk pada tahun sebelumnya, Bogor mengalami peningkatan jumlah penduduk sebanyak 4%. Pertumbuhan penduduk ini juga dipartisipasi oleh para pendatang yang bekerja di areal DKI Jakarta namun memiliki hunian di Bogor. Kebanyakan dari para pekerja lintas provinsi ini menggunakan KRL sebagai fasilitas transportasi sehari – hari.

Melihat fenomena pertumbuhan penduduk ini, sekarang ada beberapa rumah vertikal yang dibangun untuk memenuhi kebutuhan para konsumen yang tinggal di Bogor. Semuanya dibangun dengan kualitas terbaik dari segala aspek. Tentunya dengan tidak melupakan lokasi yang strategis dan fasilitas – fasilitas yang memadai.

1.New Bogor Mansion

Dengan hanya berjarak tempuh 5 menit dari tol Jagorawi menuju Jakarta, apartemen ini juga menawarkan sejumlah fasilitas seperti kolam renang keluarga, jogging track, access card system, dan keamanan 24 jam. Dengan menerapkan konsep menyatu dengan alam, hunian ini terasa asri dan segar karena dirancang menyatu dengan keindahan dan bentang alam kota Bogor.

2. Jakarta Pavilion Cibinong

Pada awal diluncurkannya apartemen, Jakarta Pavilion Cibinong menawarkan dengan harga mulai dari 100 jutaan. Pihak PT Megakarya Propertyndo sebagai pihak pengembang menyasar pekerja kelas menengah dengan lokasi dekat kantor Pemda Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Dengan luas area 1,3 ha, hunian ini terdiri dari tiga tower setinggi 22 lantai yang memiliki 400-an unit di tiap towernya. Rencananya, pihak pengembang akan menyediakan shuttle bus untuk melayani para penghuni menuju pusat – pusat kegiatan atau transportasi umum seperti stasiun. Progres persiapan lahan untuk nantinya dilakukan pembangunan apartemen ini sudah dimulai sejak akhir tahun 2016. Pembangunannya sendiri diperkirakan akan selesai pada akhir tahun 2019.

3. Apartemen Gardenia Bogor

Apartemen yang berlokasi tidak lebih dari 1 km dari pintu tol BORR (Bogor Outer RIng Road) ini terletak persis bersebelahan dengan kantor Polsek Sukaraja. Di sekitar apartemen, terdapat berbagai fasilitas pendukung seperti Plaza Jambu 2, Botani Square, Yogya Dept. Store, ATM Center, dan berbagai fasilitas umum lainnya. Selain itu, dengan lokasinya yang terletak persis di Jl. Raya Bogor akan memudahkan para penghuninya untuk beraktifitas di kota Bogor dan Jakarta.

4. El Centro Apartemen Bogor

Dengan mengusung konsep 4 in 1, El Centro Apartemen Bogor terdiri atas 2 tower (Montana dan Palazzio)yang dirancang sebagai hunian One Stop Living dan memiliki nilai investasi tinggi.Konsep 4 in 1 diterapkan dengan menghadirkan food arcade, outlet, service apartment dan apartemen itu sendiri. Apartemen ini terletak di lokasi yang dekat dengan akses tol Bogor – Jakarta, Jalan Raya Bogor – Jakarta, BORR (Bogor Outer Ringroad) dan pusat wisata.


Konten ini adalah kerjasama antara UrbanLife.id dengan Megakarya Propertyndo.

© 2017 Urbanlife.id