5 Fakta Unik Playboy Mansion

Beberapa waktu lalu, Hugh Hefner meninggal dunia pada usia 91 tahun di rumahnya, The Playboy Mansion, Los Angeles, California. Kediaman Hef, sapaan akrab mendiang Hugh Hefner, tidak hanya berisi wanita seksi namun juga memiliki berbagai keunikan didalamnya.

1. Interior Yang Tidak Bersih

Di lantai pertama, rumah mewah berkapasitas 29 kamar mewah ini memiliki ruangan standar seperti dapur dan ruang makan. Pintu masuk utama sekaligus area penyambutan tamu juga terletak di lantai yang sama. Lantai kedua rumah ini terdapat kamar – kamar para Playboy Bunny, sebutan untuk model Playboy, dan kamar utama Hugh Hefner. Menurut keterangan para model dan mantan penghuni, interior rumah ini tidak bersih. Mereka menyebutkan bahwa kasur dilapisi dengan kain yang memiliki bercak lama, kasur yang kotor, dan furnitur berdebu. Kamar para model diberi aksen warna merah muda dengan karpet putih yang memiliki bercak karena anjing yang bebas berkeliaran didalam rumah impian para pria dewasa ini. Aroma tidak sedap juga dapat tercium dari tirai – tirai yang terkena badan anjing. Para model akhirnya diperbolehkan untuk mengganti sprei dan kasur dengan catatan mereka membelinya menggunakan biaya pribadi. Penggantian biaya yang dikeluarkan akan diganti setelah ada bukti pembayaran.

2. Teman – Teman Wanita (Jamak)

Menurut kabar yang beredar, Hef memiliki antara dua sampai satu lusin teman wanita yang “siap” untuknya setiap saat. Teman wanita yang dimaksud berbeda dengan Playmate. Lelaki yang berusia hampir seabad ini sangat jarang memiliki teman wanita yang berstatus Playmate. Setiap teman wanitanya memiliki kamar masing – masing di rumah tersebut, namun satu “wanita spesial” yang dinamakan Teman Wanita Nomor Satu, tinggal bersama Hef di kamar utamanya. Pada pernikahannya yang terakhir, Hef menikahi Crystal Harris, seorang Playmate edisi bulan Desember 2009. Hef dan Crystal memiliki selisih usia 60 tahun.

3. Hewan Liar

Penggila pesta di Playboy Mansion bukanlah satu – satunya yang liar disini. Rumah ini juga menjadi tempat tinggal lusinan hewan liar eksotis dan Hef juga memiliki izin kebun binatang untuk rumahnya. Izin tersebut tidak mudah didapatkan untuk kediaman pribadi. Hefner adalah penggemar berat berbagai jenis burung dan burung – burung tersebut dapat ditemukan di setiap sudut properti eksklusif ini.

4. Grotto (Gua)

Playboy Mansion memiliki ruangan yang dikenal dengan sebutan Grotto atau gua. Didalamnya terdapat whirlpool, air terjun buatan dengan suasana gua berbatu, dan pencahayaan yang redup. Area ini adalah area terbatas dan eksklusif. Namun, pada tahun 2011, Departemen Kesehatan Los Angeles menemukan beberapa bakteri yang mengakibatkan 123 orang pengunjung menderita penyakit Legionnaires. Mereka menderita gejala seperti flu setelah masuk ke dalam whirlpool di Grotto.

5. Larangan Berkunjung ke Playboy Mansion

Banyak dari kalangan olahragawan dan pesohor Hollywood yang sering berkunjung bahkan tinggal beberapa lama di Playboy Mansion ini. Charlie Sheen, Snoop Dogg dan David Hasselhoff adalah beberapa diantara banyak pengunjung tetap. Leonardo DiCaprio dikabarkan sempat tinggal beberapa lama disini. Namun status sebagai selebriti tidak berarti dapat bebas melanggar peraturan yang ditentukan oleh Hef sebagai tuan rumah. Luke Wilson pernah dilarang masuk ke Playboy Mansion selama satu setengah tahun karena menyusupkan seorang temannya. Luke akhirnya diperbolehkan masuk lagi setelah dia menyampaikan permintaan maafnya kepada Hef dan memohon agar dirinya diperbolehkan untuk masuk lagi. John Lennon juga pernah hampir terkena sanksi yang sama setelah mematikan rokok dalam keadaan mabuk di lukisan Matisse yang tidak ternilai.


Konten ini adalah kerjasama antara UrbanLife.id dengan Megakarya Propertyndo.

© 2017 Urbanlife.id