Meitu M8 Edisi Sailor Moon Hadir Serba Pink dan Dilengkapi Tongsis

Anak generasi 90-an pasti gak asing dengan serial kartun asal Jepang Sailor Moon. Serial dengan tokoh utama bernama Usagi Tsukino ini memang sudah tidak mendapatkan episode baru lagi, namun pernak-perniknya gak pernah berhenti bermunculan.

Salah satunya adalah smartphone Meitu M8 edisi Sailor Moon yang akan dirilis pertengahan Mei ini, serba pink, dan juga dilengkapi dengan sebuah Tongsis.

meitu m8 edisi sailor moon

Smartphone ini dilengkapi dengan siluet bergambarkan Usagi, serta pita merah yang ada di seragam sekolahnya. Meitu M8 edisi spesial ini hadir dengan layar berukuran 5,2 inch, kamera belakang 12 MP, dan kamera depan 21 MP.

meitu m8 edisi sailor moon

Tentunya karena dilengkapi kamera berkemampuan tinggi, Meitu M8 cocok banget untuk mengambil selfie. Untuk mempermudah penggunanya edisi khusus Meitu M8 ini hadir lengkap dengan tongkat narsis atau tongsis bertemakan Sailor Moon.

Meitu M8 edisi khusus Sailor Moon akan dijual mulai tanggal 12 Mei di laman website resmi Meitu. Hanya ada 10.000 unit tersedia yang masing-masing dijual dengan harga sekitar 435 dolar Amerika atau 5,8 juta Rupiah.

© 2017 Urbanlife.id