5 Item Virtual Dalam Game Ini Terjual Dengan Harga Milyaran Rupiah!

Beberapa game memang bukan ditujukan untuk dimainkan oleh anak-anak, baik dari segi konten maupun harga.

Bila Urbaners pernah memainkan game online, pasti sudah gak asing lagi dengan fitur jual beli item virtual dalam game. Tapi siapa sangka kalau ada beberapa item yang berhasil terjual dengan harga mencapai milyaran Rupiah!

Berikut adalah 5 item virtual dalam game yang dijual dengan harga milyaran rupiah

5. Age of Wulin Sword – 213 juta Rupiah

Pedang yang hadir di game online Age of Wulin ini hanya ada satu. Pada pelelangan dalam game, pedang ini sukses terjual dengan harga 100.000 Yuan atau sekitar 213 juta Rupiah.

4. Ethereal Flames Pink War Dog di Dota 2 – 506 juta Rupiah

Ethereal Flames Pink War Dog adalah courier di game Dota 2, begitu dirilis tercat ada sebuah transaksi dimana item ini terjual dengan harga 38.000 Dolar atau sekitar 506 juta Rupiah.

3. Amsterdam di Second Life – 666 juta Rupiah

item virtual dalam game

Amsterdam adalah salah satu lokasi paling populer di Second Life. Ketika pemilik sebelumnya memutuskan untuk menjualnya karena akan membuat lokasi baru, lewat lelang di eBay Amsterdam berhasil terjual dengan harga 50.000 Dolar atau sekitar 666 juta Rupiah.

2. Crystal Palace di Entropia Universe – 4,4 milyar Rupiah

Entropia Universe adalah game unik yang memungkinkan pemainnya menjual hunian dan benda-benda selayaknya dunia asli. Bahkan kurs PED dalam game ini memiliki konversi 10 berbanding 1 dolar Amerika. Salah satu destinasi populer di Entropia Universe adalah Crystal Palace.

Pemilik sebelumnya berhasil menjual lokasi tersebut dengan harga 3.300.000 PED (330.000 dolar Amerika atau sekitar 4,4 milyar Rupiah) kepada pengguna dengan nama Buzz Erik Lightyear.

1. Club Neverdie di Entropia Universe – 8,5 milyar Rupiah

Masih dari game Entropia Universe. Setelah memiliki Club Neverdie selama beberapa tahun, Jon Jacob memutuskan untuk menjual resor asteroid angkasa ini pada tahun 2010. Dia menjual beberapa bagian lokasi tersebut secara terpisah, dengan total 635.000 dolar Amerika Salah satu bagian termahalnya dijual dengan harga 335.000 dolar Amerika, atau sekitar 8,5 milyar Rupiah.

Investasi yang berbuah manis, mengingat dia membeli Club Neverdie hanya dengan harga 100.000 dolar Amerika.

© 2017 Urbanlife.id