Film Hellboy Dapatkan Reboot R-rated, “Hellboy: Rise of the Blood Queen.”

Film Hellboy akan kembali ke layar lebar lewat reboot R-Rated yang akan dibintangi oleh David Harbour, pemeran Jim Hopper di Stranger Things.

Kabar gembira tersebut disampaikan oleh kreator Hellboy, Mike Mignola lewat laman Facebooknya, dia juga menuliskan bahwa reboot tersebut akan disutradari oleh Neil Marshall yang juga sutradara serial Game of Thrones.

Produser Larry Gordon dan Llyod Levin, yang memegang hak kedua film tersebut, dan studio film Milennium, sedang melakukan negosiasi terkait proyek reboot ini. Namun, sudah dipastikan bahwa film baru Hellboy akan jadi film R-rated, rating yang disematkan untuk film yang memiliki bahasa kasar, kekerasan, unsur seksual serta penggunaan obat-obatan terlarang dimana penonton dibawah 17 tahun tidak boleh menonton tanpa didampingi orang tua maupun pengasuh.

Mignola sendiri dikabarkan tengah ikut serta menulis cerita film baru, yang sementara diberi judul, Hellboy: Rise of the Blood Queen.

film hellboy baru

Sayangnya, sutradara Guillermo del Toro yang menyutradarai dua film pertama Hellboy dipastikan tidak ikut ambil bagian kali ini. Sebelumnya pada bulan Februari, del Toro menkonfirmasi bahwa dia tidak dapat melanjutkan visinya untuk membuat film ketiga Hellboy.

© 2017 Urbanlife.id