4 Restoran di Jakarta Yang Punya Steak Enak

Kecuali vegetarian, kayaknya gak bakal ada yang nolak kalau diajak makan steak. Potongan daging yang juicy ini pasti menggoda semua orang, dan di Jakarta kamu gak bakal kerepotan mencari restoran yang menyediakan menu steak.

Kalau kamu punya rencana untuk makan steak enak weekend ini, entah sendiri, bersama keluarga, atau kencan bareng gebetan, gak ada salahnya mencoba 4 restoran di Jakarta ini.

1. Tokyo Skipjack

Restoran yang berlokasi di Jalan Bulungan, Blok M ini menawarkan steak dengan potongan Rib Eye, Tenderloin dan Sirloin yang diimpor dari New Zealand dan Amerika Serikat. Tiap potongannya dapat dipesan dengan pilihan saos yang mungkin cuma ada disini, seperti Japanese Chimichuri, dan Wasabi Butter.

2. B’Steak

Meski menawarkan menu lain seperti salmon, sosis, dan ayam tapi steaknya juga patut dicoba. B’Steak menawarkan steak premium seperti Australian Wagyu, Australian Prime Steer Beef, dan juga Black Angus Beef dari Amerika Serikat. Dengan rata-rata harga di bawah 200 ribu rupiah, tunggu apalagi, buruan cabut ke restoran yang berlokasi di Greenville AS No.32 ini.

3. Holycow!

steak enak

Restoran yang satu ini pastinya sudah gak asing lagi buat urbaners, karena udah cabangnya banyak, punya steak enak, harganya bersahabat pula. Kekurangannya cuma satu kalau menurut kita, kadang ngantri. Jadi lebih baik datang lebih pagi kalau mau makan di tempat ini.

4. Andakar

Restoran ‘jadul’ ini punya Steak murah meriah dengan rasa yang gak mengecewakan. Kalau uang gaji kamu masih survive menjelang tengah bulan gini gak ada salahnya nyoba menu Rib Eye Wagyu. Salah satu cabangnya ada di Warung Buncit, Jakarta Selatan.

© 2017 Urbanlife.id