Sederet Alasan Kenapa Wanita Karier Terlihat Sangat Menarik di Mata Kaum Adam

Sekarang ini tak hanya para lelaki saja yang bisa meniti kariernya sendiri. Kesempatan bagi para wanita karier untuk meraih kesuksesan kerja terbuka sama lebarnya.

Sosok wanita karier ternyata sangat didambakan para lelaki, lho! Wanita karier adalah mereka yang tak hanya bekerja untuk mencari penghasilan, tapi untuk mengembangkan potensi dan keahlian mereka.

Selain itu, bekerja merupakan bentuk kontribusi mereka bagi masyarakat. Maka gak heran kalau laki-laki menganggap bahwa wanita karier itu seksi dan menarik! Masih gak percaya?

Simak sederet alasan berikut ini mengapa wanita karier itu bisa menggoyahkan iman kaum adam.

1. Laki-laki membutuhkan sosok yang bisa membantunya menghidupi keluarga

Realistis saja, deh. Zaman sekarang satu tangan saja gak cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup sebuah keluarga. Cicilan rumah atau apartemen, mobil atau motor dan lain-lain, semua ini kan butuh biaya dong.

Laki-laki juga mengharapkan pasangan yang bisa mereka andalkan untuk membantu meringankan beban mereka dalam menyediakan kehidupan yang layak bagi anak-anaknya kelak.

2. Wanita karier cenderung pandai berinovasi dan kreatif

Karena terbiasa dalam lingkungan yang menuntut mereka untuk selalu berkreasi, wanita karier selalu bisa membuat hubungan yang mereka jalin bersama pasangannya terasa hidup dan gak membosankan.

Selalu ada kejutan dari mereka!

3. Mengatur keuangan bukanlah hal yang baru bagi wanita karier

Memisahkan pengeluaran dan tabungan? Sudah ahli, deh! Gak hanya itu, mereka juga berpikir jauh ke depan dan berusaha untuk menginvestasikan sebagian uangnya demi menjamin masa depan yang aman.

Laki-laki pada dasarnya menginginkan kemapanan. Jadi, sosok yang tegas dalam mengatur uang akan membuat mereka luluh seketika.

4. Terbiasa mengatasi berbagai masalah hidup 

Tahan banting. Itulah yang bisa menggambarkan para wanita karier yang banyak mengalami cobaan hidup dari pekerjaan mereka.

Para lelaki akan tergila-gila dengan kamu yang selalu menunjukkan semangat juang yang tinggi dan gak pernah menyerah dalam menghadapi kesulitan apa pun.

Bersabar melewati macet setiap hari saat ke kantor? Sepele banget! Dimarahi bos karena kinerja yang menurun? Sudah ditangani dengan baik!

5. Wanita yang bekerja pandai menyusun prioritasnya

Gak ada yang bisa mengalahkan seksinya wanita yang tahu apa yang ia inginkan. Wanita karier juga mampu mengatur waktu mereka untuk setiap aspek hidupnya.

6. Sama-sama tahu susahnya mencari uang dan mengembangkan karier

Laki-laki sangat sebal menghadapi pasangan yang sering mengeluh karena ia menghabiskan banyak waktu bekerja.

Nah, wanita karier gak akan melakukan ini karena mereka tahu sendiri bagaimana susahnya bekerja. Laki-laki juga ingin dimengerti,

7. Punya daya juang yang tinggi 

Ambisi yang dimiliki wanita karier adalah hal yang sangat mengagumkan di mata laki-laki. Bagaimana gak, wanita karier adalah sosok ideal untuk membangun hidup bersama-sama dari nol.

Di masa depan, kesuksesan sudah menanti kalian.

8. Wanita karier kaya akan pengalaman dan punya jaringan yang luas

Kaum adam sangat menikmati obrolan yang berwawasan dan berbobot dengan pasangannya. Kamu yang berkarier tentunya bisa menawarkan hal ini berkat pengalaman kerjamu dan luasnya jaringan dan koneksi yang telah kamu bentuk.

9. Laki-laki mendambakan wanita yang bisa mendorongnya menuju kesuksesan

Wanita karier bisa memberikan motivasi bagi para laki-laki untuk nggak cepat puas dengan pencapaiannya. Kadang hal sederhana inilah yang dicari-cari para lelaki dari pasangannya. Kalau kamu bisa mengejar karier dan kesuksesan, kenapa dia gak bisa?

Namun demikian, ketika seorang wanita sudah mulai meniti karier, bukan tak mungkin banyak komentar yang berdatangan.

Entah itu komentar bernada positif dan mendukung maupun yang menjatuhkan. Bahkan, anggapan negatif seperti menelantarkan anak-anak maupun tak fokus mengurusi keluarga juga bisa saja mampir.

Ketika kamu dan pasangan mengalami hal ini, stop dengarkan komentar dari mereka! Pertebal keyakinan dan jangan ambil hati komentar dari mereka.

Yakini saja bahwa kamu melakukan hal yang benar. Kamu bekerja untuk kebahagiaan bersama.


Konten ini adalah kerjasama antara UrbanLife.id dengan Megakarya Propertyndo.

© 2017 Urbanlife.id