Gak Sabar Mau Nonton Film Inferno? Simak Dulu 5 Fakta di Balik Layarnya Berikut Ini!

Jika mungkin Urbaners lupa-lupa ingat dengan Robert Langdon, tapi pastinya kamu gak lupa sama film The Da Vinci Code dan Angels and Demons itu dong. Nah, Inferno merupakan sekuel dari film itu.

Gak bisa dipungkiri, nama besar Tom Hanks yang berperan sebagai Robert Langdon — profesor yang berhasil mengungkapkan teori konspirasi terbesar di dunia — beserta novel besutan Dan Brown yang memang sudah terkenal tersebut, memang membuat film The Da Vinci Code menjadi salah satu film paling terkenal dalam beberapa tahun terakhir ini.

Sekuelnya, Angels & Demons, meski terhitung sukses, tapi gak bisa menyaingi pendahulunya baik dalam hal popularitas maupun kesuksesan komersial.

Inferno, film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Dan Brown ini, merupakan kelanjutan The Da Vinci Code dan Angels & Demons.

Nah, sebelum film ber-genre thriller ini Urbaners tonton, simak dulu nih fakta-fakta seru tentang film ini yang gak boleh dilewatin gitu aja.

Inferno Masih dibintangi Tom Hanks

Gak berbeda dengan dua film sebelumnya yang heboh, Inferno juga dibintangi oleh Tom Hanks. Dalam film ini, Tom Hanks masih memerankan tokoh utama dari novel seri Dan Brown tersebut.

(Baca juga: 5 Kejadian Finansial yang Mengejutkan di Balik Hebohnya Film Suicide Squad)

Akting Tom Hanks bisa Urbaners lihat sebagai Robert Langdon, profesor yang berkutat dalam bidang ikon dan simbol religius di Harvard University.

Memakan Waktu Lama

Para fans ternyata harus menunggu kembalinya Langdon dalam waktu yang cukup lama. Bayangin aja, jeda film Angels & Demons menuju Inferno memakan waktu tujuh tahun!

Ron Howard, sang sutradara, menjelaskan bahwa jeda yang sangat lama ini disebabkan karena aktor dan kru film tidak ada yang dikontrak secara berkelanjutan dari film-film sebelumnya.

Robert Langdon Kebingungan

Kalau Urbaners sudah melihat poster film Inferno, kamu mungkin sadar bahwa Langdon terlihat bingung dan kurang sehat. Bukan tanpa alasan, tokoh yang diperankan oleh Tom Hanks ini memang diceritakan mengalami amnesia dalam film ini.

(Baca juga: Untukmu Urbaners yang Sibuk, Ikuti Kebiasaan Simpel Ini agar Hidup Tetap Sehat)

Mudah-mudahan, sih, Langdon cuma kehilangan ingatan dalam waktu sementara, ya!

Jalan Cerita Seru

Jalan cerita Inferno gak kalah seru dibandingkan dua film pertamanya, lho! Sesuai dengan cerita dalam novel, Langdon diceritakan sedang memecahkan pesan rahasia di balik lukisan Inferno karya Dante Alighieri, pelukis ternama Italia.

Namun, Langdon tiba-tiba sudah terbangun di sebuah rumah sakit dan kehilangan ingatannya. Padahal, ia harus memecahkan kode-kode rahasia.

Menampilkan Keindahan Bangunan-bangunan Eropa

Lewat film Inferno, Urbaners akan melihat keindahan landmarks Eropa dari mulai alamnya hingga propertinya — yang spektakuler. Soalnya, Langdon akan menjelajahi tempat-tempat seperti Firenze dan Venice di Italia.

(Baca juga: Mau Ajukan Kredit untuk Beli Properti Kedua? Ini Tipsnya…)

Lalu, Langdon juga akan mengunjungi Istanbul, Turki, dan Budapest, Hungaria.

© 2017 Urbanlife.id