6 Fakta Menarik Keluarga Kim Kardashian yang Jarang Diketahui

Kim Kardashian, siapa yang tidak mengenalnya saat ini? Wanita cantik dan bertubuh seksi yang juga istri dari penyanyi Kanye West ini selalu jadi pusat perhatian, baik di dunia nyata maupun dunia maya.

Kim Kardashian dijuluki “Ratu Reality Show” karena memang dia dan keluarganya bermain disebuah acara reality show yang sangat digemari.

Kim juga memiliki banyak sekali followers di sosial media Twitter, Facebook maupun Instagram. Tercatat rata-rata Kim memiliki lebih dari 20 juta disetiap akun media sosialnya tersebut.

Nama Kim juga melambung tinggi karena beberapa ulahnya yang bisa dibilang terlampau, diantaranya pernah memiliki video intim yang tersebar luas, pernah menikah dan berlangsung hanya 72 hari dengan pemain basket NBA dan sering foto seksi di berbagai majalah.

Namun tahukah Urbaners kalau Kim memiliki hal-hal yang jarang diketahui publik, berikut beberapa fakta seputar Kim.

Di Balik Drama di Reality Show Keluarga Kim Kardashian

Keeping Up with the Kardashians kini telah memasuki musim 10. Sejak mulai tayang 14 Oktober 2007 reality show keluarga ini sukses mencuri perhatian. Gimana gak, drama yang ditimbulkan hampir di setiap episode dibuat seolah-olah terjadi.

(Baca juga: 8 Cara Simpel Buat Liburan Keluarga Jadi Makin Menyenangkan)

Padahal semua drama adalah skenario dari Kris Jenner yang sekaligus berperan sebagai momager. Bahkan, termasuk drama perceraian antara Kim Kardashian dengan Kris Humphries pada 2011, lho!

Keluarga “The Kardashians” Tidur dengan Make-Up

Fakta menarik selanjutnya yakni para wanita di keluarga “The Kardashians” termasuk Kendall dan Kylie tidur dengan make-up tebal. Kabarnya sepanjang hari wajah Kim, Kourtney dan Khloe Kardashians serta Kris, Kendall dan Kylie merasa malas membersihkan make-up mereka.

Hal itu lantaran wanita di keluarga “The Kardashians” merasa kelelehan terlalu banyak menghadiri ajang red carpets. Tak hanya itu, mereka juga harus melakukan pemotretan untuk merek-merek ternama.

Pendapatan Kim Kardashian dari Reality Show Keluarga

Kim Kardashian bisa dikatakan sukses mengangkat nama besar keluarganya lewat tayangan Keeping Up with the Kardashians. Kontrak tayangan reality show ini diperpanjang sebesar 100 juta dollar AS atau sekitar Rp 1,2 triliun. Tapi, tahukah berapa pendapatan Kim Kardashian dari tayangan tersebut?

(Baca juga: Mau Kaya di Usia Muda? 5 Tayangan Film yang Ajarkan Cara Kumpulkan Uang Ini Wajib Masuk dalam Daftar Tontonanmu!)

Dari besarnya pendapatan itu, ibu North West tersebut hanya mendapat 15 juta dollar AS atau senilai Rp 198 miliar yang dinilai tak sebanding dengan hasil jerih payahnya. Tambahan bayaran Kim diperoleh jika Kanye West ikut tampil yang akan dibayar sebesar 5 juta dollar AS atau senilai Rp 66 miliar.

Jika ditotal Kim Kardashian bersama Kanye West mendapat penghasilan Rp 264 miliar yang setara dengan Kris Jenner. Belakangan dikabarkan kalau Kim berpikir seharusnya ia mendapatkan hasil lebih banyak dari ibunya.

Kendall Hapus Nama Belakangnya

Selain Kim Kardashian, dua adiknya yakni Kendall dan Kylie Jenner juga sukses menyedot perhatian publik. Selama ini banyak anggapan kesuksesan Kendall di dunia modelling lantaran ia memakai nama belakang keluarganya serta ketenaran sang kakak.

Tetapi faktanya, Kendall menghilangkan nama belakangnya ‘Jenner’. Sejak awal memulai kariernya di dunia modelling, Kendall sama sekali tak memakai nama belakang baik itu Kardashian maupun Jenner. Hingga akhirnya tak banyak yang tahu kalau Kendall telah memutuskan mengganti nama belakangnya.

Pernah Jadi Asisten Pribadi Paris Hilton

Siapa sangka Kim Kardashian ternyata pernah menjadi asisten pribadi Paris Hilton. Sebelum menjadi terkenal sebagai sosialita di dunia hiburan Hollywood, Kim pernah membantu Paris mengurusi kebutuhan sehari-hari wanita cantik itu.

(Baca juga: 5 Pekerjaan Sehari-hari dengan Bayaran Tinggi yang Bisa Dilakukan Para Ibu Muda)

Kim juga pernah muncul dalam reality show Paris dan Nicole yang berjudul “The Simple Life” sebagai seorang tukang bersih-bersih kamar Paris.

Kim Mengidap OCT dan OCD

Kim Kardashian juga mengidap Obsessive Compulsive Tendencies (OCT) yang apabila sudah parah berlanjut menjadi Obsessive Compulsive Disorder (OCD) atau kecenderungan melakukan sesuatu secara berlebihan.

Dalam hal ini terkait masalah kebersihan, Kim Kardashian tidak bisa mandi jika kamar mandinya tidak benar-benar bersih dan wangi. Ia bahkan mengundang seseorang untuk menyikat dan menggosok lantai kamar mandi saja seminggu tiga kali.

© 2017 Urbanlife.id